{Resep Puding Coklat yang Gurih

Puding Coklat. Lihat juga resep Puding fla coklat enak lainnya. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan.

Puding Coklat Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Kalian dapat membuat Puding Coklat hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Puding Coklat yuk!

Bahan Puding Coklat

  1. Siapkan PUDING :.
  2. Diperlukan 125 gr gula pasir.
  3. Sediakan 2 sdm coklat bubuk.
  4. Gunakan 50 gr DCC.
  5. Sediakan 200 gr skm putih.
  6. Diperlukan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 1 liter air.
  8. Dibutuhkan 1 bungkus agarasa coklat.
  9. Siapkan VLA :.
  10. Siapkan 300 ml susu cair (dancow dicairkan).
  11. Sediakan 60 gr gula pasir.
  12. Sediakan sedikit vanili.
  13. Sediakan 1 sdm munjung tepung maizena.

Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya susu akan membuat sajian ini terasa begitu. Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan. Puding merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut dengan beragam varian rasa berhasil membuat.

Langkah-langkah memasak Puding Coklat

  1. PUDING : masukan semua bahan kecuali DCC, rebus dan tunggu hingga mendidih. Jika sudah mendidih masukan DCC, aduk hingga bener2 tercampur semua dan DCC larut, kemudian masukan pada cup puding.
  2. VLA : masukan semua bahan, rebus dan aduk2 hingga mengental. tutup dan biarkan dingin terlebih dahulu, kemudian aduk vla dan tuangkan pada cup. beri topping parutan DCC, puding coklat siap disajikan.

Fungsi/Manfaat Puding Coklat: Puding coklat ternyata sangat membantu metabolisme tubuh kita. Resep membuat puding coklat sepertinya menjadi incaran para ibu-ibu yang suka Cara membuat puding coklat memang relatif mudah, bahkan mungkin anda yang belum terbiasa memasak pun. Puding Coklat sangat Enak Dan Mudah untuk dibuat. Selain Rasanya yang Enak Puding Coklat juga sangat sehat untuk. Jenis puding yang banyak disukai yaitu puding coklat, menu puding berbahan coklat ini manis dan enak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Puding Coklat yang Gurih"

Posting Komentar