{Resep Nasi daun jeruk Untuk Pemula

Nasi daun jeruk. "BACOT TIDAK SAMA DENGAN BULLY" MasterChef Ade meskipun sering dipanggil "King of Bacot" oleh para netizen, namun dia tidak pernah merendahkan apalagi. Pindahkan ke panci mejikom. " Nasi Daun Jeruk. "Pasti Nambah! RESEP NASI DAUN JERUK, KULIT AYAM CRISPY.

Nasi daun jeruk Seperti Nasi Goreng Daun Jeruk yang aromanya super lezat. Tambahan daun jeruk dalam nasi memberi sensasi nikmat. Wangi harum sitrus membuat selera makan pun bertambah. Kawan-kawan dapat membuat Nasi daun jeruk hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasi daun jeruk yuk!

Bahan Nasi daun jeruk

  1. Sediakan 500 gr nasi putih (2 porsi).
  2. Gunakan 14 lembar daun jeruk.
  3. Sediakan 3 siung bwg putih.
  4. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  5. Gunakan 1 sdm margarin.
  6. Diperlukan 1/2 sdt garam.
  7. Diperlukan Bahan pelengkap:.
  8. Gunakan Chicken pok pok / chicken popcorn (resep sdh pernah share).
  9. Sediakan Potongan timun.

Biasanya restoran melengkapi nasi duan jeruk dengan bermacam lauk. Coba aja bikin nasi ayam daun jeruk berikut ini. Dijamin endeus banget buat santap sahur kalian. Resep Nasi Daun Jeruk ini pasti mampu dobrak nafsu makan.

Cara membuat Nasi daun jeruk

  1. Cuci daun jeruk, buang tulang daunnya lalu iris tipis2.. dan jg iris tipis2 bawang putih. Panaskan minyak dan tumis bawang putih dan daun jeruk sampai layu dan harum.
  2. Lalu masukkan margarin, aduk rata.. stlh margarin mencair lalu angkat.. siapkan nasi dlm wadah, lalu tuang bumbu tumis ke dlm nasi, beri garam.
  3. Aduk sampai bumbu tercampur merata, test rasa. Nasi daun jeruk siap di sajikan dgn bahan pelengkapnya 💚.

Tak cuma enak, Nasi Daun Jeruk Yuk, langsung kreasikan resep Nasi Daun Jeruk yang mudah berikut ini. Nasi putih gurih ada suwiran ayam dicampur dengan irisan daun jeruk, harum aroma khas daun jeruk limo menyeruak membangkitkan selera makan. Penambahan daun jeruk pada nasi menciptakan selera rasa yang berbeda. Aneka menu makanan khas Sunda dan hidangan maut yang disajikan dengan konsep open kitchen. Daun jeruk purut dan daun jambu air diremas bersamaan menggunakan tangan hingga halus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Nasi daun jeruk Untuk Pemula"

Posting Komentar