{Cara Memasak Sukun goreng Legit dan Nikmat

Sukun goreng. Resep Cara Membuat Buah Sukun Goreng Tradisional Sederhana. Resep Sukun Goreng Praktis plus Sambel Pedas. Sepotong sukun goreng biasa dibandrol seribu rupiah.

Sukun goreng Spesialis Produsen Makanan, Stik Sukun Goreng dan Camilan Lain, Dengan rasa yang sangat renyah dan gurih anda pasti. Find sukun goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan Sukun goreng hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sukun goreng!

Bahan-bahan Sukun goreng

  1. Diperlukan 2 buah sukun.
  2. Diperlukan 3 siung bawang putih.
  3. Diperlukan secukupnya Garam,penyedap.

Download Sukun goreng stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Padahal buah sukun yang umumnya digoreng ini tidak hanya mengenyangkan, tapi juga memiliki Sukun bisa diolah dalam kondisi masih mentah maupun matang. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Gorengan yang biasa seperti tempe goreng, ote-ote, sukun, bakwan, tahu isi, tahu goreng, pisang goreng, molen, ubi goreng, dan lain sebagainya.

Langkah-langkah memasak Sukun goreng

  1. Potong sukun sesuai selera,,lalu cuci sampaii getahnya hilang/bersih.
  2. Kupas bawang putih,,lalu haluskan,,,dan tambahkan garam,penyedap rasa,,beri air secukupnya.
  3. Baluri sukun dengan bumbu yang sudah dihaluskan.
  4. Panaskan wajan dengan api sedang,,,dan beri minyak goreng secukupnyaa.
  5. Goreng sukun hingga warna kecoklatan,,,lalu angkat dan tiriskan.
  6. Sukun siap dihidangkan selagi hangat,,,selamat mencoba dan selamat menikmatiii😊.

Makanan merakyat satu ini juga layak untuk modern. Buah sukun tak hanya ada di Indonesia. Di Polinesia Prancis, sukun adalah bagian penting untuk makanan dan kebudayaan mereka — sangat penting sampai ceritanya diabadikan dalam sejarah. Ikan goreng is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of deep fried fish or other forms of seafood. Ikan goreng literally means "fried fish" in Indonesian and Malay languages.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Sukun goreng Legit dan Nikmat"

Posting Komentar